Kapolda Sumsel Makan Siang Bersama Atlet Pencak Silat Polda Sumsel 

Palembang, 24 Mei 2024– Kapolda Sumatera Selatan, mengadakan makan siang bersama para atlet pencak silat Polda Sumsel yang berhasil meraih medali di berbagai kejuaraan. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 24 Mei 2024, pukul 13.30 WIB di RM Pecel Lele Pakjo setelah pelaksanaan Sholat Jumat.

 

Acara ini dihadiri oleh dua pelatih, Ipda Yessy Rosdiana dari Dit Binmas dan Bripka Hendra. Selain itu, turut hadir para atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Polda Sumsel dengan raihan medali emas, perak, dan perunggu. Atlet yang hadir di antaranya adalah Briptu Inggi Ramadhan Dinda Sukma, SH, Bripda Muhammad Yusuf, dan Bripda Muhammad Permadi Apriansyah, yang masing-masing meraih medali emas.

 

Untuk medali perak, hadir Briptu Riski Akbar Susanto, SH, Bripda Suci Mutiara Imelda, Bripda Diah Azimah, dan Bripda Firman. Sementara itu, atlet peraih medali perunggu yang turut serta dalam acara ini adalah Bripda Achmad Hudori, SH, Bripda Sultan Muhammad Rizaldi, dan Bripda Wahyu Setiawan.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel memberikan apresiasi tinggi kepada para atlet yang telah berjuang dan membawa pulang medali untuk Polda Sumsel. Beliau menekankan pentingnya semangat sportivitas dan dedikasi dalam mengharumkan nama institusi. Acara berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan, di mana Kapolda Sumsel juga berpesan agar para atlet terus berlatih dan mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

 

"Kita semua bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh para atlet pencak silat kita. Ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat juang yang tinggi, kita bisa mencapai hasil yang luar biasa," ujar Kapolda Sumsel.

 

Makan siang ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dan para atlet. Diharapkan, acara semacam ini dapat memotivasi para atlet lain untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Polda Sumsel dan masyarakat Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.